Catatan Asep

Liquid Soap Making (ppt)

Posted on: March 18, 2007

liquid-soap-making.ppt

9 Responses to "Liquid Soap Making (ppt)"

hallo
nama saya merry. saya ada tugas untuk membuat sabun cair dgn ekstrak apel.
saya mohon bantuannya dengan sangat mohon dibalas cepat ya.
thanks

haloo, saya lisa. Mohon bantuannya untuk tugas KIR disekolah. Saya ingin sekali membuat riset tentang produksi sabun cair. mohon bantuan untuk dapat membuatnya,mungkin dapat dikirimkan melalui email saya saja. terimakasih sebelumnya.

Hallo,saya Rully..Mohon bantuannya atau resepnya cara membuat sabun mandi cair.Saya sudah mencoba membuat sendiri dari resep toko kimia,tapi hasilnya kurang maksimal.masih terasa licin dan kurang busanya.Sedangkan Phnya sudah 6.5 – 7.mungkin dpt dikirimkan melalui email saya saja.thanks

Hallo. Nama saya obed. Saya ada tugas membuat sabun cair. Mohon dibantu bagaimana caranya.. Klu bisa, tolong dikirimkan ke email saya di obedlegi@yahoo.com.

Terima kasih

halo pak asep

dengan formula,…
366 g Coconut Oil
1,424 g Canola Oil or 1,466 g Corn Oil
400 g Potassium Hydroxide (KOH)
1,204 g Water
apa bisa jadi cair, bening sabun liquidnya bos?

haloo..
nama saya septi.saya ada tugas buat sabun cair dengan ekstrak tomat, mohon bantuan untuk formulasi nya…trus ttg persyaratan suatu sabun n karakteristiknya..thanx b4 n Gbu n ur family

hai mas asep….
maaf aku sedikit mengganggu waktu anda…
jujur sebenarnya saya ingin mencoba membuat sabun dg aroma gaharu…tolong kasih tau cara pembuatannya ya…
mohon bantunnya…
makasih.

mas maaf skalian jg resep dan cara membuat lotion…krn saya jg tertarik utk membuat lotionnya…
makasih

very nice i like this thz

Leave a Reply

Blog Stats

  • 225,588 hits

Categories

Archives